Halaman

Selasa, 01 Juli 2014

Orifame Essentials Fairness 5-in-1 Face Cream

Waktu itu saya sempet beli beberapa produk oriflame, dan sekarang (baru sekarang) saya bias review, karena baru beberawa waktu ini dipake juga, hehe..
Cuss!! Langsung aja.. Ini dia produk yang saya mau review



Krim wajah unik dan banyak manfaat yang membantu mencerahkan, melembabkan, menutrisi, dan menjadikan kulit terasa halus dan tampak muda. Mengandung 5 vitamin dan ekstrak Mullberry yang membantu mencerahkan secara alami. 75 ml. - Ini yang tertulis di katalog
Daftar bahan-bahan: AQUA, ETHYLHEXYL STEARATE, GLYCERIN, BUTYLENE GLYCOL, CETYL ALCOHOL, GLYCERYL STEARATE SE, STEARYL ALCOHOL, DIMETHICONE, ETHYLHEXYL PALMITATE, CAPRYLYL GLYCOL, CETEARETH-20, STEARIC ACID, CETEARYL ETHYLHEXANOATE, CERA MICROCRISTALLINA, PARFUM, IMIDAZOLIDINYL UREA, CARBOMER, METHYLPARABEN, PROPYLPARABEN, BHT, SODIUM HYDROXIDE, ISOPROPYL MYRISTATE, NIACINAMIDE, MORUS ALBA EXTRACT, PROPYLENE GLYCOL, SODIUM STARCH OCTENYLSUCCINATE, CALCIUM PANTOTHENATE, MALTODEXTRIN, SODIUM ASCORBYL PHOSPHATE, PYRIDOXINE HCL, TOCOPHERYL ACETATE, SILICA 

Pertama kali buka, ada tutup aluminium seperti produk cream dari oriflame pada umumnya. Kemudian setelah dibuta penutup aluminiumnya, kesan pertama yang saya dapet adalah aromanya yang wangi, dan menurut saya wanginya cukup kuat untuk produk face cream.



Karena ngambilnya kebanyakan jadi saat dioeskan keliatan berminyak dan licin banget di tangan. Dan karna wajah saya berminyak, jadi hasilnya gak beda jauh seperti di tangan, berminyak. Mungkin pemakaiannya memang harus tipis kali ya. Saya pakai krim ini cuma sekitar 5 hari-an. Saya gak lagi pakai ini karena efeknya yang licin dan sepertinya gak cocok untuk kulit saya, jadi sekarang saya pakai krim ini di tangan dan kaki, sayang kan kalo dibuang. Efeknya malah tangan dan kaki saya yang kering jadi halus, lembab dan kenyal gitu, plus jadi cerah, seneng deh hehehe..

Penilaian saya untuk roduk ini
(+) mencerahkan kulit
(+) menjaga kelembaban kulit
(-) wanginya terlalu kuat untuk face cream
(-) kurang cocok untuk kulit berminyak
Repurchase: Maybe, kalo diskon dan itupun untuk badan XP

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Mau order oriflame? Bisa order di aku yaaa 😊
Bbm 5E290317
Whattsapp: 089682687628

Posting Komentar