Halaman

Selasa, 01 Juli 2014

Mengapa saya mulai me-review produk kecantikan?

Selamat siang semuanya dan selamat menjalankan ibadah puasa bagi yang menjalankan yah :)

Akhir-akhir ini saya (biasanya pake ‘aku’) keranjingan review produk-produk kecantikan. Saya gak hobi dandan sih, tapi kalo untuk perawatan ya harus lah namanya juga perempuan. Dan jujur saja, saya sering kok mencari review produk di blog-blog sebelum membeli, menurut saya itu penting dan bermanfaat banget untuk jadi referensi. Maka dari itu, alasan mengapa saya mulai post review produk adalah saya ingin memberikan referensi menurut pandangan saya mengenai produk yang saya pakai, dan berharap dapat bermanfaat untuk orang lain seperti saya yang mendapatkan manfaat dari review di blog-blog.

Sekedar share aja sih, itulah jawaban dari pertanyaan yang ada di judul, hahaha :D

Semoga bias bermanfaat untuk pembaca sekalian ^^

0 komentar:

Posting Komentar