Halaman

Sabtu, 08 Februari 2014

Beli Produk Oriflame Bulan Februari 2014


Akhirnya datang jugaa…
Setelah ditunggu sekian lama, akhirnya datang juga produk Oriflame yang kupesen untuk bulan februari. Kenapa lama? Karena aku pesennya sejak pertengahan bulan januari. Jadi ya menurutku itungannya lama hahaha. Udah, udah! Sebenernya apa sih yang Chacha beli? Ini dia…




Sebenernya aku cuma beli 3 produk aja
1. Essentials Multi-Purpose Cream seharga Rp. 69.000,- Rp. 48.500,-
2. Milk & Honey Gold Nourishing Hand & Body Cream seharga Rp. 75.000,- Rp. 45.000,-
3. Essentials Fairness 5-in-1 Face Cream seharga Rp. 49.000,- Rp. 35.000,-
+ bonus 1 buah Oriflame Pure Colour Lipstick warna Soft Coral (kalo gak salah harganya Rp. 45.000,-)

Ketiganya aku beli karena emang lagi diskon, dan seharusnya kalo dijumlah dengan harga diskon menjadi Rp.128.500,- tapi saat ditanya berapa, mbaknya bilang Rp. 145.000,- dan bodohnya aku langsung bayar aja gitu karna aku emang lupa harganya berapa. Aku percaya aja soalnya aku beli di temen kuliah bapak. Tapi aku gak boleh su'udzon dulu, nanti coba aku tanya dulu deh, pasti ada kesalahan (positif thinking)

Untuk sementara, belum ada satupun yang kucoba, kalo sempet nanti aku buat reviewnya, terutama untuk produk pertama soalnya itu keluaran baru.

Sepertinya cukup curhatan kali ini, curhatan pertama di blog ini oleh seorang amatir hahaha :D
Wassalam...

Nb:
Pelajaran hari ini, hitung harga barang yang dibeli sebelum membayar. Jangan asal tanya aja! Belum tentu orang yang ditanyai jujur.
Bukan berarti su'udzon, hanya waspada!
Waspadalah! Waspadalah!! *acungkan telunjuk*

0 komentar:

Posting Komentar