Halaman

Jumat, 27 Juni 2014

Curhat: Frustasi

Akhir-akhir ini aku ngerasain banget yang namanya galau berkepanjangan. Kata orang semakin dewasa kita maka akan semakin sulit juga ujian yang harus dihadapi. Dan itulah yang aku rasakan dalam beberapa waktu ini. Sering uring-uringan, marah-marah gak jelas. Dan karena aku gak mungkin marah-marah sama orang tua, alhasil pacarlah yang kena pelampiasan. Meskipun itu gak disengaja, tapi tetep aja, siapa yang mau deket-deket sama orang yang marah-marah mulu. Aku salut dia masih bertahan dengan sikap aku yang emang lagi frustasi ini.

Sampe pada akhirnya, diputuskan bahwa untuk beberapa saat kita gak usah ketemu dulu. Dia yang minta sih, karna dia mau fokus ujian dulu katanya. Bukan berarti aku gak percaya sama alasan dia, aku percaya kok dia mau fokus ujian. Dan aku ngerti dia gak mungkin bisa fokus kalo aku masih aja uring-uringan di depan dia. Aku tau maksudnya, dan aku sadar, jadi aku meng-iya-kan dengan harapan aku sendiri bisa jaga emosi dan istilahnya introspeksi diri sendiri.

Memang yang aku alami beberapa minggu ini memang bikin frustasi banget. Kalo orang laper dia pasti tau dia harus makan. Kalo orang ngantuk dia harus tidur. Tapi ini… aku sendiri bahkan gak tau kondisi ku seperti apa dan aku gak tau aku harus berbuat apa. Tapi terlepas dari masalah yang aku hadapi ini, aku bersyukur karena aku dikelilingi oleh orang-orang yang perhatian sama aku. Perhatian banget malah, sampe aku gak tau aku harus kayak gimana ke mereka. Yang aku tau aku harus tetep berjuang untung ngelewatin masalah ini. Aku bener-bener gak mau ngecewain mereka.

Dan alhamdulillah, seharian ini mood ku baik banget, aku ngerasa lebih seger, aku senyum terus. Alhamdulillah banget, meskipun wajahku amburadul bopeng dimana-mana (penjelasannya di lain waktu yah) tapi entah kenapa aku ngerasa seneng. Gak ada yang bisa kukatakan selain “Alhamdulillah Ya Allah :D”

Sekian dulu curhatan kali ini. Sekarang harus tidur karna dokter bilang gak boleh begadang.

Chao epribadeh~

0 komentar:

Posting Komentar