Halaman

Senin, 10 Februari 2014

Gila Cemilan Bermerek Hari Ini

Lagi demen banget nih sama yang namanya Pop Mie rasa Kasi Ayam. Sebelumnya aku cuma makan Pop Mie rasa ayam ato bakso aja. Tadinya dihasut sama seseorang, sebut saja A (pacar sendiri pake inisial ahaha, maap ye bang :p) bilang kalo rasanya enak. Karna aku penasaran, jadi aku beli deh 2 di indomaret deket gombel (untuk yang tidak berdomisili semarang pasti gak tau) belinya sih udah 2hari lalu, tapi baru dimakan kemarin dan hari ini. Praktis aku makan ini Pop Mie dua hari berturut-turut.

Kiri bungkus pop mie yang barusan kumakan, yang kanan bungkus pop mie kemarin yang belum dibuang, jorok banget yah hihihi :p

Emang enak, beneran enak, tapi saran aja. Jangan makan pop mie ini setelah makan (ya kalii setelah makaan, kan kenyang! Gimana sih cha!). Eh tapi beneran lho, tadi sore aku udah makan nih, ceritanya makan malem lebih awal sekitar jam 6 sore, trus jam 9 malem agak laper gitu, jadi aku makan deh ni pop mie. Tapi malah jadi agak eneg deh, mungkin karna rasa kari ayam, dan kuahnya lebih kental dari pop mie yang ayam ato bakso. Atau mungkin rasa eneg datengnya karna aku makan ini mie dua hari berturut-turut? Gak tau juga deh! Ahahaha :D (tuu kan mulai gak jelas)
Aku sih makan ini gak sendirian juga, ditemenin sama yang namanya Tropicana Slim Cafe Latte, yang kayak gini nih..

sebenernya punya aku sachet, tapi cari gambarnya gak ada ahaha :p

Aku dapet cafe latte ini bonus dari gula Tropoicana Slim gitu. Rasanya sih enak, kayak Luwak White Coffee, tapi rasanya lebih mantep yang Luwak tetep. 

Entah kenapa hari ini aku nyemil banyak banget yah, bahkan sore ini aku juga nyemil 1 biji Magnum Mini Classic, sebungkus isi 2 biji Goriorio (kayak versi lainnya Oreo gitu), sama 1 kotak Buavita Guava



BOKK!!! Ternyata hari ini aku nyemil buanyak buanget :o
Gimana pipi gak tembem, impian punya pipi tirus ya sekedar mimpi diatas kasur belaka :"(
Sebenernya aku masih punya cemilan satu lagi sih, tadi pagi nemu di lemari
Tanggo Fusion


Tapi dimakan besok aja deh, dibagi ke temen-temen. Kalo aku makan sekarang pipiku bakal makin menggembung, hiks :"

Eh ternyata sudah malam, sekian curhat chacha kali ini, chacha sudah janji untuk tidur lebih awal (lebih awal gimana? Ini udah jam setengah 11 malem cha --") maksudnya lebih awal dari hari kemarin, hahaha :D
sekian..

Salam,
Chacha ^^

0 komentar:

Posting Komentar