Halaman

Senin, 10 Februari 2014

Hari yang Cukup Menyebalkan

Hari ini cukup menyebalkan, mulai dari pagi udah dibikin jengkel sama pacar, dan kondisi masih gak enak badan, dan sama sekali gak ada kabar dari pacar dari jam 12.23 tadi sampek sekarang. Bbm di read doank. Padahal jumat lalu bilangnya senin ketemu, dan dia sendiri yang bilang mau ambil buku di fotocopian. Tapi nyatanya gak ada yang terlaksana. Selalu saja jambu! Akhirnya aku ambil fotocopian sebelum ke kampus. Udah bawa laptop berat, ditambah bewa 6 buku deh. Di kampus mondar-mandir dengan bawaan berat dan kondisi tubuh kurang fit. MasyaAllah... Smpahlah!! Nyebelin banget!!

Tapi alhamdulillah hari ini udah selesai tandatangan kotak-kotak, sekarang tinggal fokus proposal penelitian. Begitu acc langsung berangkat penelitian. Aku merasa sedikit nyesel karena sudah memilih Bu A***** sebagai dosen pembimbimg 2 ku, aku takut akan lama revisi proposal sehingga penelitianku tertunda. aku sama sekali gak ingin itu terjadi :(
Bu A***** sungguh sosok yang sangat teliti dan perfectionist, pasti akan sangat banyak yang direvisi oleh beliau. Tapi aku gak boleh patah semangat, setiap permasalahan pasti ada jalannya. Dan aku yakin bahwa inilah jalan yang terbaik untukku yang telah Dipersiapkan oleh Allah SWT. Semoga semuanya lancar.

Bu, Saya mohon ibu lebih lembut kepada saya, dan bersedia membimbing saya dengan sabar menghadapi saya yang lemmot ini ya Bu :)

1 komentar:

daiwachal mengatakan...

How to make a titanium rimless glasses - titanium rimless glasses
The reason hypoallergenic titanium earrings these materials work for those looking for mens titanium braclets the best titanium quartz plastic titanium banger glass is surgical steel vs titanium because they have a great and strong coating.

Posting Komentar